Sunday, March 3, 2013

alay doyan NU METAL

Hey hey … :D

Apa kabar semua ? baik kn ? sehat kn ? tapi msh utuh galau -,- oh my god . sekarang udah 2013 loh . galau di pelihara. Mending tuh kambiiiiiiiiiing di plihara :D

Jangan ngebahas tentang kambing ah . gw males -,- ntr pasti ujung2nya kalian uduh gw mirip ama kambing . yak n ? gw udah tau pola pemikiran kalian kaum2 jenset galaunya. gw tau persis itu :D

Yng gw mau bhs tuh aliran NU METAL . waauuwww … sangarrr .. :D

Dengernya aja udah sadis bgt gitooo.. gw bukannya mau sok tau, sok metal atau sok ganteng :D gw tuh Cuma mau ngeshare ama kalian semua . kalau dimuka bumi ini tuh ternyata ada aliran musik NU METAL . lah kalau kalian Tanya apa itu aliran NU METAL ? maaf aja ya . gw juga kagak tau :D sumpah gw konyol bgt . tapi emang kenyataan bro . gw tuh orangnya jujur apa adanya :D kalau kalian mau tau apa itu NU METAL ? mendingan Tanya aja sama pak lek google . oke broo :D

Dan ini adalah band NU METAL yang menurut gw paling gw suka dan gw ngepens berat . seberat badan NURJANAH temen gw . Fb Janah Lemon ch'Orpineouz :D
gimana menurut kalian ?? :D
keren2 kan ?? sekali denger pasti kalian akan ketagihan ama lagu2 mereka .. :D semoga kalian yang tersesat dengan kegalauan jadi sadar, yuk sama2 bilang AMIN :D

salam
-galauest-

0 comments:

Post a Comment