Friday, March 8, 2013

gak seimbang.

hehheheyy ... :D
tau gak kyknya gw itu makin cakep / jelek .
gw serasa berat di kepala . apa gw kena virus kyk Ashanty ? oh my god. .. itu virus apaan si ? kyknya menakutkan bgt .  kata mbak2 yang di tv itu . ciri2 orang yang terkena virus itu sakit kepala . lah ?!! gw jga skt kepala . gw sakit kepala karena udah tgl 1 berlalu tgl 2 sampai tgl 5 ... BLM GAJIAN !!! -,- gawat . kantong menipis pacar marah2 -,- shiiit . lengkap bgt penderitaan gw ...
kalau di pikir2 gw harus move on . yah .... move on lagi -,- harus berapa kali gw move on ? dari a ke b , dari b ke c , begitu seterusnya .. tapi mungkin emang udah takdir gw kali . endingnya gw selalu GALAU -,- shiitt .... kapan gw lepas dari virus galau ... 
kemaren . kemaren .. jeng.. jeng ... :D
hari yang gw tunggu2 akhirnya datang juga ... setelah sekian lama gw nungguin siome . eh .. dia yang sempurna . ceileh sempurna :D dia .. dia ... dia ... bls sms gw .. whahahaa .. sumpah gw girang bgt . gw .. gw .. seneng bgt ... sampai kelupaan keyboard gw banting . dan akhirnya belah jadi 2 . kambing!! gw galau lagi . ganti rugi . shiit . kantong gw maikin tipis sampai BOLONG !!! -,-

tapi gak apa2 . yang pnting dia bls sms gw .. hal ini harus di tulis dalam buku rekor seorang Ari Kustiyanto :D
tapi lagi .. kambiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinng.... gw GALAU..
 kenapa ??? nomer dia di hapus sama pacar gw . terus gw di omelin habis2an . perang dunia 2 aja kalah , sumpah serem bgt -,- alhasil sekarang gw berjanji untuk setia sama pacar gw dan gak akan macem2 sama dia dan LUPAIN dia... gw dilema -,- kenapa dikau datang disaat yang tidak tepat, huuuh .. kanda jadi bimbang .. :D

udah ah ceritanya ... :D

salam
-galauest-

0 comments:

Post a Comment