Friday, March 1, 2013

Curhatan Galau

Hey hey .. gw mau cerita nih . hari ini hujan lebat tepat pukul 12 mlm . gw mau cerita tentang kegalauan yang membuat kebodohan gw naik 100x lipat . kenapa ? karena gw masih aja penasaran ama cewek yang udah nyia2in gw -,- (gw saranin kalian dengerin lagu RocketRockers-ingin hilang ingatan.)
Ceritanya ... awalnya gini, dulu gw kelas 2 SMK dan gw ditugaskan ama sekolah untuk jaga stand di kajen Expo . gw gak tau kenapa harus gw ? apa udah abis stok manusia ababil di SMK !!? sampek mereka terpaksa nunjuk gw ? entahlah -,- dan yang bikin gw bingung . gw gak tau apa yang mau di pamerin . Oke kata guru gw tuh mamerin OS Ubuntu dan CPU rakitan sendiri yang gak jelas dan ababil bgt bentuknya .. dan gw gak tau gimana cara makeknya -,- oh my God . musibah apa ini ?? tapi gw gak mau nyerah ama takdir dan gw terpaksa nurut -,- shitt.
Hari pertama gw jaga ... tuh stand kebanjiran!!! Shitttt.$%^$%!$^*(#@!! Basah semua komponennya !! . akhirnya -,- gw harus jadi tukang reparasi dadakan . nambah deh kerjaan gw . tapi gak ap2 gw sukurin qok . anggap aja tuh kerjaan buat gw .  setelah semuanya beres dan gw gak tau harus apa lagi ? -,- akhirnya gw Cuma duduk manis, lihatin tuh orang2 pada berlalu lalang . dan hari pertama berjalan biasa aja .
Hari kedua . gw dapet ide . gw bawa aja game yg bnyk . trs gw mainin tuh di kmputer yang di juluki NOTbook sama guru gw . apaan NOTbook, menurut gw tuh komp.ABABIL :D gw berlama2 mainin tuh game sampek gak terasa waktu cepet bgt berlalu. Tanpa gw sadari, temen satu perjuangan gw gi deketin tuh cewek2 samping stand . gila tuh my friend . PD bgt ngobrol ama tuh cewek2. tapi gw cuwek :D gw bukan tipe cwo yg sok cari perhatian :D
Ternyata dari 2 cewek itu ada yg tanya tentang gw . dan dia ngajak K E N A L A N . hal yang harus gw catat dalam rekor muri seorang Ari Kustiyanto . ada juga cewek yang terpaksa kenalan ama gw :D nama cewek itu DK(gw gak berani nulis nama aslinya) :D, dan gw biasa aja . gw belum respect ama tuh cewek . hari2 gw di Stand akhirnya kelarr ..
Hari demi hari tuh udah terlewati tiada hal yang spesial . sampai saat bulan ramadhan tiba ... gw iseng ngajak DK buat buber . aneh nya dia mau, aneh kn ? kenapa tuh cewek di ajak cwok paling jelek sedunia qok mau -,- sampai akhirnya gw ama DK 2x buber. selama gw jalan ama DK . gw ngerasa nyaman . dia nyenengin, dia cerewet, dia bisa ngertiin gw, senyumnya manis bgt dan timbul rasa cinta . gw suka sama cewek ini.
Puncak masa2 indah gw hanya berlangsung selama 1 bulan dan berakhir di perkebunan teh -,- gw ma DK jln2 ke puncak . setlah pulang ....
Dia NGILANG entah kemana ? gw telpon, sms sampek ribuan x . hasilnya nol besar .!! gw putus asa bgt . gw GALAU!!. kenapa dia tega ninggalin gw . padahal gw udah sayang bgt ma dia. apa mungkin dy udah sadar ? -,- entahlah .. tapii gw gak nyerah men . gw terus coba hubungi dy . sampai suatu ketika facebo-ok nya berstatus BERPACARAN. Shiittt.. gw hancur . gw hancur bgt .. gw -,-
Tapi yang bikin gw heran . kenapa gw selalu memikirkan DK .? padahal sekarang gw udah lulus .shittt  kenapa dia selalu ada dalam memori hati gw ?  sampai gw bela2in tanya sama temennya. Nmr DK yg baru . dan gw cba hubungin . hasilnya agak memuaskan . dia mau bls sms gw . tapi kadang2 -,- gw sms 5x, dia bls 1x dan itupun singkat pdat n jelas . shiitt. Kenapa gw harus penasaran ama cewek super cuwek . bwt apa gw brusha trs . tapi dia gak ada respon ? -,- kegalauan gw memuncak sampai kebodohan gw menjatuhkan harga diri gw . gw memohon2 sama DK bwt dia mau ngertiin gw lagi . gw bener.bener BODOH.BODOH.BODOH!!!! kenapa gw labil kyk gini ?
Padahal yang gw mau tuh Cuma 1 . gw tau sifat dy . gw harus tau . gw gak mau tersiksa sperti ini terus . tapi kenyataan tuh tak semudah yg gw harapkan -,- galau bgt .
Entah sampai kapan gw sperti ini terus .. buat temen2 yang gi baca tulisan gw ini . gw harap kalian mau lah nulis sedikit, banyak juga boleh :D pliss kasih gw saran .
thanks yaa ..

Salam
-galauest-

0 comments:

Post a Comment