Thursday, February 28, 2013

Guru bahasa cantik

Whats up!!
Hey semua . gw balik lagi ni . mulai detik ini gw mau cerita sedikit tentang guru gw. Yapss. Guru gw yang paling cantik . gw gak mau sebutin nama guru gw itu . karna gw takut tuh guru jadi ke-GR-an . atau tuh guru ilfil ama gw . trs gw dihukum. Oh my God , gw udah terlalu sering kena hukum . gw udah move on dari derita hukuman .
Gw sekolah di SMK 1 Sragi, yah bisa dibilang itu sekolahan baru . tapi gw nemuin guru yang begitu super cantik versi hati gw . tuh guru kriteria gw bgt. Dengan badan profesional, sifatnya yang sederhana dan mata yang idah, senyum nya juga indah . bener2 perempuan yang terlalu sempurna untuk jadi guru .
Selama gw belajar mata pelajaran yang dia ajarkan . dari jaman bahula, gw gak suka ama pelajaran itu . dari SD guru gw dihiasi kacamata tebal, Gw pusing lihatin tebalnya kacamata, masuk ke SMP gw dapet guru yang super killer -,- gw tambah gak nyambung dan gak suka . tapi .. semenjak gw SMK, semua itu berubah . gw jadi mulai suka ama pelajaran itu . entah karena faktor ibu cantik itu atau gw yang udah move on .
Bu bahasa itu selalu tampil sempurna dan sederhana . gw selalu memperhatikan tuh guru . apa lagi tiap ada jam pelajarannya . gw selalu duduk manis, perhatiin dengan penuh semangat . gw harap gw nyambung ama pelajrannya . gw kepingin tuh guru perhatiin gw . dan hasilnya nilai gw gak begitu mengecewakan . yang awalnya di bawah 7 sekarang dapet nilai 7 . gw syukuri itu . :D
Tapi setelah gw naik kelas, gw galau . tuh guru gak ngajar di kelas gw -,- hari2 gw jadi terasa hampa . gw gak ada semangat lebih . hari2 gw diisi dengan menatap teras kelas lain lewat jendela kelas . gw harap gw bisa lihat tuh guru lewat . setidaknya untuk mengobati rasa rindu gw.
Ternyata kegalauan gw tambah memuncak menjadi level 7 . saat gw denger kabar kalau guru itu mau nikah . M E N I K A H . gw kecewa, gw gak nyangka, secepat itu kah ?? hati gw seperti kena bom atom . hancur berkeping2. Alhasil gw kena radiasi nuklir dan nilai gw turun jadi di bawah 7, shiitt..
Tapi setelah gw pikir2 . gw harus move on dari bayang2 guru itu . gw harus mandiri . gw harus bisa nguasai pelajaran tanpa ada campur tangan tuh guru . dan gw udah iklasin tuh guru . mungkin itu udah pilihannya . visi hidup gw . “kalo tuh guru bahagia . gw juga ikut bahagia” J
Mungkin itu aja yang bisa gw share bwt kalian . dan buat guru yang gw maksud . jangan pernah lupain gw . bahwa anda pernah memiliki anak didik yang spesial Galau :D
Salam
-galauest-

0 comments:

Post a Comment