Saturday, February 23, 2013

curhatan alay penuh kegalauan


hey hey .. :D
saya mau nulis lagi ini .. :D saya ?? (sumpah aneh bgt makek kata saya).
baik lah kali ini gw mau curhat tentang keanehan perasaan .. cekidot.. :D

DANGER!!! gw gak tau kenapa selama gw hidup dimuka bumi Sragi City. :D  gw selalu tertarik sama "CEWEK CEPOL" what ?? why ?? hahaha.. -,- gw jga gak tau knapa ? kalo kalian maksa gw . mksa pakek BGTzz.. gw jawab karna cewek yang di cepol tuh kecantikannya nambah menjadi 10x lipat .. sumpah ..


gw harap yang fix ngelanjutin bacaan ini . kalian siapin ember . dan yang mau muntah . muntah lah sebisa kalian sebelum kalian di muntahi . :D dan gw harap kalian jangan sekali2 cerita sama temen kalian . karena cerita tuh basi bgt sumpah . gw yg nulis aja mutah2 trs . -,- alim bgt gw .. 


dan ngomongin cewek cepol . gw punya adik kelas yang di cepol . sumpah menurut hati nurani gw . tuh cewek sempurna pakek bgt sesuatu yang membahana tupai kesambar petir!! . tapi -,- kadang gw sadari tuh cewek gak cantik2 bgt, tentunya gak yang putih .. tapi tapi dy manis .. :D
dy tuh crewet chubby . dan CEPOL ..

eh . jangan-jangan ada yang gak tau CEPOL tuh apa ? ooh my god .. jadi gw jelasin panjang lebar gto tuh blm paham ? gw harus jelasin pakek cara apa ? apa gw harus bilang WOW gitu ? loh ? :D
"CEPOL = RAMBUT DIIKAT + PONI" 
ngomongin cewek itu . dia tuh menarik pakek bgt . pinter senyumannya indaaaaaahh .. bgt .. :D
dan dia juga tiap hari ganti-ganti model ke-CEPOLannya .. bener2 cewek sempurna .. (y)


gw gak tau . semenjak kenal tau dia . gw jadi rajin absen di WC . keluar kelas beralasan sakit perut . dan gw selalu muter lewat depan kelasnya . berharap dia memperhatikan gw . haha .. 
dan gw juga sering ngelamun + senyum2 sendiri yang sepertinya gw agak gila . what !!! kadar kewarasan gw hampir sampai ambang batas .. !!

setelah seminggu gw ama dia selalu curi2 pandang . dan saling lempar senyum . dia senyum manis agak terpaksa . dan gw .. whahahahaaa... senyum menyeramkan ... !!! :@

gw jga udah punya nomer hpnya . gw selalu sms dia . tiap waktu pasti gw sms dy . dan dy gak prnah di bls -,- gak apa2 nmanya jga usaha .. cemungut kakak .. :D
tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ada 2 masalah .
yang pertama dia selalu BBMan Fban TWITTERan terus . na gw ?? gw jarang ol .  gw pakek hp biasa dan itu cuma bisa bwt radionan . ampun ababil bgt gw . . tiap gw mau online . gw pinjem pakek hp temen . gila ni FB qok gak kliatan ftonya ?? kyk jaman mesin ketik aja . udah gitu gw salah orang . gara2 gak ada ftonya . dan pas gw udh fix bnr ama yg gw tuju . jedett.. connectsi gagal . buseeetttt .. pulsa abiss .. shit .. gw kpingin banting ni hp gw injek2 . trs gw masukin ke toilet .. !!!
masalah yang kedua dia udah punya gebetan .. lemes, nyesek, putus asa dan gak ada harapan hidup . gebetannya cakep naiknya juga vixion . la gw ? vario ? ampun . gw slalu di bilang banci ama temen2 gw .. shit ..
gw ternyata udah buat kesalahan . gw salah jatuh cinta . sejujur2nya gw putus asa bgt . gw galau . galau pakek bgt .. kepingin gw teriak2 kalo gw .. jatuh cinta -,- yaaaahh .. hidup gw bener2 gak berart .. bahkan ortu gw gak mengakui gw tuh cakep . ampun tuh org tua gak punya peri kemanusiaan bgt .. apa emang gw emang gak cakep ? halah,

Gw sebagai kakak kelas harus jaga sikap . harga diri ciin .. akhirnya gw iklasin tuh cewek CEPOL idaman gw . gw anggep tuh cewek gw tolak mentah2.. :D :D
gw harus move on . setidaknya dy tau perasaan gw .. :D

cukup segitu aja lah cerita gw kali ini .. sebelum kalian sakit perut terus mutah2 . dan masuk UGD terus masuk liang tanah . wah bahaya .. :D . mendingan gw udahin postingan kali ini .. :D

salam 
-galauest-


0 comments:

Post a Comment