Friday, February 22, 2013

terorisme cuy..

what up!!
sore semua ... :D balik lagi ni . maaf ya kalo gw tuh nulis terus . gw gak tau kenapa qok gw tuh kepingin nulis terus . padahal kan tulisan gw tuh gak bermutu selalu kalian cela lagi -,- tapi gak apa2 sebelum blogger.com di hentikan . gw akan terus nulis . semangat kemerdekaan menulis . halah, kalian tau gak kalau dulu . gak dulu2 amat si . ada berita tuh gembong teroris . dan puncaknya tuh di tangkapnya Ambrozie (samaran) . nah gw mau cerita tuh. gimana dulu tim RadenSus 8/99 tuh nangkep Ambrozie dan kawan - kawan . .
 
Tim RandenSus : komdan ke kampret 2.
"bagaimana situasi,keadaan dan cuaca TKP,ada tukang bakso baju merah"??
-Ganti”
”gw sedang berada di dekat TPK saat ini komdan, kenpa sama tukang bakso.?

 mohon minta dan beri kami instruksi"
-Ganti”
”Tolong lo pesenin bakso super kosongan OKE.”
”Siap komdan !! terus instruksi?”

-Ganti"
"terus.terus aja lo . sekarang lo ama kawan-kawan kepung tuh rumah Ambrozie and pastikan pasukan siap tempur!"
-Ganti"

*setelah agak beberapa lama*
 komdan cemas anak asuhnya ga ada kabar .
"kampret 2 . ngomng dung . jangan diem aja . gw kn kawatir . nanti kalo lo mati . terus gw harus hidup sendiri gitu ??"
-Ganti"
"sorry komdan, gw ama temen2 gi makan bakso. tenang komdan situasi aman terkendali. gw ama temen2 , mau negosiasi ama Ambrozie"
-Ganti"
"good. kalian harus fix buat nangkep tuh gembong. HIDUP ATAU MATI"
-Ganti"
"mengerti komdan."
*terdengar dari radio kampret 2*
"heh. Ambrozie . lo mau hidup apa mati ? kata Kampret 2a"
"apa ? gw gak bakalan mati . lo aja sana mati . !! balas Ambrozie"
"oh .. jadi gw harus pakek cara kekerasan gitu ? tanya Kampret 2b"
"oh wauuww .. lo mau ngapain ? lo mau bunuh gw gitu ? enak aja . mami gw jga gak pernah bunuh gw . jawab Ambrozie"
"eh .. gila lo ya .. gw udah muak bgt tau sama muka lo . mending lo end aja deh , pasukan kampret serang ni manusia purba alay udik ini . !! seru kabten Kampret"
"jeder!!! duewerrr!! maglubarak !! jedem. jedem!! ahuww . ehek.ehek. yoyoyoo. ahak.ahak yee."

*sang Komdan marah*
"eh gila . ni orang nyerang tanpa nunggu aba2 dari gw . emang gw udah gak penting lg? shit"
"kampret !!! kamprett !! apa2an kalian? harusnya kalian tuh nunggu preintah gw . tau gak !!!"
-Ganti"
"gak penting emang siapa lo .!!"
-Ganti"
*akhirnya tim kampret 2 membawa jenazah Ambrozie yang udah tewas*
-tapi komdan marah sama tim kampret-
"lapor komdan . gw udah bawa ni manusia udik ."
"eh . mksud kalian tuh apa2an ? gw tuh udah ngefens bgt sama ni org . gw tuh kepingin wawancar ni org . gw jga mau foto2 ama ni org . wah gila lo. gw gak mau tau . lo smua jga hrs kyk dy"
"eh komdan. apa2n lo . gw tuh udah jlnkan tugas kn?. "
"gw gak mau tau . gw kasih lo wktu bwt brfikir"
"haduh .. gw harus gimana ?? kita minta saran aja deh komdan"
"ASYHADU ALLAA ILAAHA ILLALLAAH.. WA ASSYHADU ANNA MUHAMMADAR RASULULLAH . kalian inget2 tuh kata2 . sebelum gw tembak kalian satu2"


*akhirnya . tim kampret dan komdan tuh bermungsuhan untuk waktu yang lama* :D :D

maaf bila cerita gw gak jelas . maklum . gw nulis gak konsen . gw gi fokus sama buang air besar gw .. :D :D

salam
-galauest-

0 comments:

Post a Comment