Friday, February 22, 2013

lagu paling asik

hey guest .. :D
kali ini gw mau sedit ngasih tau nih . ngasih tau apa ya ?? halah paling gak penting -,- ya ampun .. pliss deh . jgn sinis dulu gitu .. gw kan juga manusia , kalian makan nasi, gw juga makan nasi . kalian naik vixion , gw main vairo -,- oh noo!!. gak apa2 deh yang penting gw manusia . loh ??

tau gak kalau gw mau sharing tentang lagu . kalau udah ngomongin lagu pasti tentang cinta2 kalau gak galau terus nangis2 .. apa lagi yang melayu2 gitu . waduuh .. nanana.. :D :D
gw mau ngasih tau kalau lagu-lagu berikut ini tuhseirng bgt . bahkan tiap hari gw play .. dan fix lagu2 ini menurut gw tuh keren bgt ...

1.   adam lambert  -  time for miracles
2.   bowling for soup  -  when we die
3.   my chemical romance  -  disenchanted
4.   dragon force  -  dawn over a new world
5.   firehouse  -  i live my life for you
6.   lifehouse  -  you and me (acoustic)
7.   the darkness  -  love is only a feeling
8.   mayday cyrus  -  i'll always remember you
9.   pink  -  fucking perfect
10. simple plan  -  i can wait forever
11. the darkness  -  love is only a feeling
12. the script ft. will.i.am  -  hall of fame
13. the red jumsuit apparatus  -  you guardian angel

menurut kalian gmna boys and girls ??? keren kan ??? :D :D :D

salam
 -galauest-

0 comments:

Post a Comment