Thursday, February 21, 2013

kata GALAU 2013,cuy....

hey guest .. :D
gue gi galau ni .(prasaan galau terus) -,- dan gw mau nulis kata2 galau berpangkat kapten .. TT
beginilah kata - kata galau yang ada di otak udang lobster loreng gw . :D :D



aku tau aku tidak sempurna.
aku juga gk punya vixion.
aku juga tidak bisa di ajak kondangan.
tapi aku punya apa yang tidak kamu miliki.
dan aku bisa menyempurnakan hati mu.


Hujan datang menyerbu.
dingin datang kepadaku.
aku sayang kepadamu.
tapi kamu ga sayang kepadaku.


Kau tahu aku sayang kamu.
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu.
Namun kenapa kau tak pedulikan itu.
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu.


 
dalam hati ku ingin nulis I LOVE YOU dibatu bata depan rumah ku.
trus aku mau lempar kemuka kamu.
biar kamu tau, betapa sakitnya aku mencintai kamu.

 
kamu gak pernah tau kapan aku sedih.
kapan aku nangis.
kapan aku seneng.
kapan aku bahagia dan kapan aku kecewa.
lo selalu cuek sama aku hingga membuat aku rapuh dan putus asa.
aku hanya berharap secepet nya luka ini berakhir.
dengan ada nya pengganti kamu untuk selama nya.

 
Sakit hati itu bukan di putusin.
atau juga diselingkuhin.
sakit itu ketika kamu ada di dekat kamu.
sakit banget. banget .
karena aku gak bisa dapetin kamu.


gmana galau gak ?? :D :D
mudah - mudahan virus galau tidak menyerang kalian ya ..

salam

-galauest-

0 comments:

Post a Comment