Thursday, February 21, 2013

ketika galau melanda

sore temen - temen semua . gw mau nulis nih . tapi kebiasaan gw tuh tulalit dan sulit berfikir lebih keras . jadi gw gak tau mau nulis apa ? dalam benak hati gw tuh kepingin banget nulis . ya udah deh biarkan hati kecil yang berbicara . wkwkk

sore ini detik ini gw mau bahas tentang galau . yah galau -,- gw gak tau siapa yang mulai kata galau itu ? mungkin yang menciptakan tuh orangnya udah galau+melow over tingkat dewa . sok tau !! halah , gara - gara kata aneh tuh gw jadi sering ikut-ikutan galau -,- dan rasa galau tuh bener-bener sakit bgt . bayangin . gara-gara galau jadi gak nafsu makan, gak nafsu ketemu kaum purba ababil yang sukanya pakek baju ala kadarnya gak di jahit lagi . terbayang gak ?? gmana bentuknya ? :D :D , sering ngelamun dan akhirnya jatuh sakit . siapa yang repot ? pasti mami kalian kan yang repot . apa pacar kalian ? emm ... gw pernah ngalamin galau . akibatnya gw di suruh maju kedapan kelas. apes nya gw gak bisa ngerjakan soal . dasar tuh guru killer . gw marah pk sama bapak . gw tau gw gak pinter . tapi kenapa gw harus ngerjakan soal di depan !! gak tau apa suasana hati gw . hati gw udah kyk kena gempa bumi,tsunami,merapi meletus + badai sandy . maaf lebay .. sumpah pak gw kepingin nangis TT .. mewekk ..

melihat dari kejadian itu gw jadi kepingin ngelawan rasa galau .
dan ini lah cara Ari kustiyanto melawan rasa galau :D

pertama : move on
ini sangat penting bgt loh . ciptakan swasana hati yang  fresh . kalian yakinkan diri kalian klo mulai detik ini kalian gak akan galau lagi OKE.. jgn prnah brfikiran balik lagi ke habitat galau . itu menyakitkan ...

kedua : mandi lah
hahahaa ... bysanya kalo yang gi galau tuh males apa2 . dan satu kegiatan penting ini juga kadang terlupakan . padal penting loh . bayangin kalian udah move on udah ada semngat yang membara kayak api unggun.. tp sadar kalo blm mand ?? yah . .bau apek. uweekk ... luntur deh smngat nya . yang ada balik galau lagi .. huhuhuhhuuu...

ketiga : jalan - jalan
kalo kalian udah yakin mau move on . lebih baik kalian jalan2 deh . entah kemana itu . mau kejurang jga boleh, loh?? yang penting kalian melihat hal baru dan lupa sama ekosistem galau.

keempat : berolah raga lah
olah raga itu penting loh untuk bangkitin semangat kalian . misalkan basket . pasti kn bnyak cwe2 cantik . uuh .. pasti semngat kalian nambah 200% .. :D :D :D melenceng dari tema . intinya banyak gerak lah ..

kelima : bertobatlah
bertobat adalah cara yang paling ampuh .. kalian kluarin deh tuh aji-aji pamungkas untuk mencoba sedeket mungkin sama tuhan kalian . terus kalian curhat tuh sama tuhan . pasti tuhan akan ngasih kalian jalan keluar . dan segera betobatlah bagi yang belum tobat.. :)

keenam : tidurlah
iya tidur lah udah malam . karena besok harus berangkat beraktfitas . :D
good night .. dan mimpi indah ya ..

salam
-galauest-

0 comments:

Post a Comment