Tuesday, March 19, 2013

cowok keceh



Haloooooo semua :D :D
gw dateng lagi nih .. emang kebiasaan gw . dateng tak di jemput . pulang pun juga tak di antar .. :D :D eh eh eh . gw gak seperti yang kalian pikirkan . gw tuh cowok keceh . :D
Ini teori yang pernah gw buat .

“ jika kalau kita kaum cowok banyak mengalami kegalauan karna selalu di tolak mentah-mentah oleh cewek . banyak di tolak berarti banyak berintrospeksi dan berusaha untuk lebih baik lagi. itu tandanya level kesabarannya berda pada posisi puncak. Dan ini adalah kriteria cowok yang dewasa . ” :D :D


Gimana teori gw itu ? mantabkah ? em . gw udah tau jawaban kalian . pasti kalian akan jawab gk bgt , basi , norak dan kawan2nya itu … gw tau qok  -,- (otak2 alay) :D :D

Dan gw mau nasehatin bwt cowok yang .. yah .. agak kurang lah .. bukan gw nyindir ya .. bwt yang kurang ganteng .. jomblo dan selalu ditolak cewek . apun …. Lengkap bgt penderitaan lo . :D :D :D kalian jangan berkecil hati . mungkin ini sebagai pelajaran bwt kalian . mungkin Tuhan itu emang Maha Adil bgt . kita yang diberi kekurangan itu di kasih orientasi pelajaran dari yang susah2 dulu . nantinya kita jadi manusia yang tegar dan kuat . masalah ditolak ? halah udah biasa … :D beda kalo yang cakep2 itu -,- sekali nembak lngsung dtrima . dan sekali ditolak, galau trs endingnya benci sama cewek ? wah gawat … kasian tuh cowok . ganteng tapi ganteng yang mubadzir .. :D

Emmm… mungkin itu aja yang bisa gw share …
Buat kaum tertindas ( jelek ) :D gw juga termasuk :D :D jangan pernah putus asa , terus berusaha dan berdoa . . oke oke oke !!! :D demutt kakak .. :D :D

Salam
-galauest-

0 comments:

Post a Comment