Tuesday, March 26, 2013

tugas deskripsi

Hey hey whats up !! :D
Gw gak tau . knpa ? akhir2 ini banyak adek2 :D minta buatin tugas sekolah . pas gw tanya  qok sering bgt si ada tugas kyk gini ? si adek itu jawab . iya nih gak tau . sekarang semua serba kliping, makalah, artikel .. gak tau apa kalo lagi bokek .. dan gw sebagai kakak. :D berpura-pura menasehati . ya udah sabar aja .. msh mending kyk gini .. dari pada dulu kakak . tugasnya ngerjakan soal di depan . sampai 1 jam kaki pegel kringat bercucuran dan pelajaran selesai tuh belum jadi tuh jawaban . bahkan baru tertulis nomer soal aja :D :D mendingan ngerjakan tugas kyk gini dek . :D dan si dedek itu hanya ketawa .. ketawa setan . ketawa kemenangan .. sumpah gw tersinggung -,- gw jujur . malahan kejujuran gw di buat bahan kepuasan berekspresi .. mending kalo ketawanya sebentar .. la ini ketawa qok terus2an . udah gitu ketawanya lebar bgt .. kpingin gw ambil nih keyboard dan gw pukul2lin ke giginya yang gede2 itu .. tapi ini keyboard baru .. jadi masih eman-eman :D :D

Si dedek itu minta buatin tugas tentang discripsi atau menceritakan sesuatu . his say … “mamas buatin itu dong .discripsi tentang kucing ..” . “oke sip bro ..” jawab gw . tapi .. dalam hati gw .. kenapa gak discripsikan diri elo aja . kan lebih menarik .. :D kalo gw bayangin .. nama saya Suswanto Hadi Saputro . nama panggilan saya Sus. Fb saya : Suswntoo Al-Hadiningrat . ciri2 saya . item, kluwus, jelek, gendut. Saya seorang penjomblo sejati . atau gak ada yang mau dengan saya .. :D :D :D sumpah .. itu pasti lngsung dapet nilai 100 .. :D :D
Emmm … mungkin udahan aja yaa …. Gw gak mau cerita lebih panjang lebar lagi … gw udah tau kalian pasti juga udah males bgt . udah ah . sebelum kalian jadi mutah2 .. gw akhiri postingan kali ini … :D

Salam
-galauest-

0 comments:

Post a Comment