Saturday, March 16, 2013

curhatan alay mencari bakat terpendam


Kambiiiiiiiiinng .. gw bingung mau nulis apa ? sumpah otak gw gi kacau . koneksi labil . mungkin gara2 hujan terus jadi jaringan di otak gw sedang kacau . semua sel2 otak gw sedang cross gak straight . halah ngomong apa gw :D

Sumpah gw lagi gak ada ide bgt . mungkin ini tuh tulisan gw yang paling basi . ya iyalah . tulisan yang gw anggep keren mengguncang dunia, aja basi bgt . bikin mual . endingnya mutah kere :D :D apa lagi ini ? gw gak tau mungkin yang baca jadi kejang2 kali ya ? oh my God . segitokah tulisan gw ?? -,-
Gw baru sadar . ternyata gw tuh gak bakat didunia tulis menulis . dan mungkin gw gak punya bakat . apun . #tepuk pundak gajah . gw olah raga? Cuma buat penuh2 aja, fisika begok gw keliahatn bgt, sastra? Gak bisa, matematika apa lagi, sampai kepala gw gedok2kin papan tulis pun tetep aja begok -,-  

Pernah ada temen gw sms gw dan bilang kalo gw itu punya bakat terpendam . pas gw Tanya apakah itu bro ?? tapi !! gw tungguin blesannya 5 menit, 10 menit . sampai gw garing. gw sabar ,, tarik nafas panjang . ini penting , ini masa depan gw . dan cengkling bunyi hp . dan gw buka inbox. dia jawab dengan entengnya + gak ada dosanya . lo tuh bakatnya nyusahin orang . !!

Shit shit shit … gw tungguin jawaban lo seperti nungguin orang lahiran . eh malahan lo bls kyk gitu . gw marah , gw sebel sama elo . !!! awas aja ya . gw buktiin kalo gw punya bakat terpendam .!! dasar kao kadal bermuka sendok garpu yang udah udikan !!! sebel gw ama lo .. #maaf kilav
Endingnya gw apa ?
Gw GALAU . gw terlalu memikirkan . berfikir keras . sebenernya apa bakat gw ??

Ya tuhan … :’( berikan hamba-Mu yang kece ini petunjuk . berikan hamba-Mu ini bakat terpendam . apakah engkau tega ? iya engkau tega lihat hamba-Mu ini menderita . di olok sama kaum jaman purba ?? -,-
tapi .. gw harus sabar, tabahlah menghadapi semua keadaan yang ada . pupuk niat dan selalu cemungut , gak boleh putus asa .. suatu saat pasti akan terjadi ke-bakat-an gw whahahahaa….

Mungkin temen2 ada yang punya saran . bakat gw tuh apa ?

Ketik aja

GALAU(sepasi)#bakatnya gw . kirim ke 0303030 haha… ditunggu yaa .. :D :D

Salam
-galauest-

0 comments:

Post a Comment