Sunday, August 4, 2013

Kenangan Galau

hmm .. kawan ini adalah bulan ramadhan dan kurang beberapa hari lagi kita lebaran .. yah ramadhan itu bulan penuh dengan keberkahan dan juga bulan penuh dengan kenangan .. semua kenangan yang gw alami dibulan ramadhan ini sungguh sulit gw lupakan .. tiap bulan ramadhan datang pikiran tringat tntang kenangan2 itu ...
kenangan saat gw ambil langkah gila utk ninggalin seseorang yang paling gw sayang .. langkah ini gw ambil krn sangat trpaksa bgt tau .. bayangin gw gak di suka sma keluarganya .. ya ampun . salah gw tu apa sih ibu mertua ?? apa gw kurang cakep ? kurang waw gitu ?? ampun deh ..
yaaah .. akhirnya gw putusin dy dengan dalih gw kpingin dy bahagia dg yang pilihan orang tuanya itu tuh .. ;@
awalnya sih berat . sulit . berat sulit bgt bgt lah ...udah 2 tahun pcran penuh dg kenangan apa lgi pas bulan puasa .. ya ampun .. kenapa sulit bgt sperti ini ??
tapi .. gw gak mau trlalu lama menyakitin dy trs . mungkin dy bukan yg tepat bwt gw .. akhirnya gw jelasin kalo gw gak mau nerusin ini . cukup smpai disini saja . gw kpingin mutusin dy baik2 n smoga dy bahagia dg pilihan CAMERRRR !!! :@

mungkin . mungkin ini lirik yg tepat bwt gmbarin isi hatinya .. n maafin gw ya .. gw bahagia kalo kmu bahagia dg yg lain :')

lirik punya Merpati - Wanita Yang Mencintaimu

kemarin kau putuskan mengakhiri kisah ini
tak urung kupikirkan apa salahku padamu
dan ku tak mengerti dengan alasan yang kau beri
karna mereka yang tak merestui

pernah ku mencoba kan kuminta kepastianmu
namun takut kau menganggapku mengemis cintamu
bila ku teruskan pastinya kau kan tetap bertahan
takkan berubah keyakinan hati dan cintamu
ooohhh…

perasaanku yang terlanjur sudah
tersimpan dalam hatiku
tak begitu saja dapat terhapuskan
meski kau dengan mudahnya
dapat pengganti diriku
bisakah kau menghargai sedikit perasaanku
tak terhitung hari kau tak sendiri lagi...

s’bagai seorang wanita yang pernah mencintaimu
harusnya kau tahu betapa hancurnya hatiku
biar ku mencoba kan ku terima keadaannya
bila ternyata kau bahagia tlah berdua dengannya...

kmu yg trbaik :')

salam
-galauest-

0 comments:

Post a Comment