Tuesday, June 11, 2013

mulai posting lagi :D

hey hey hey .. :D 
ya ampun . udah lama bgt gw gak nulis ... kenapa ? because gw lupa email dan pasword blog gw ini ... ya ampun ... tuh kebangetan bgt ... sama mandi aja gw lupa . apa lagi ama ginian ?? ampuuunn .. :D :D

dengan susah payah gw otak atik ini blog . 4 hari 4 mlm ini gw akali . hasilnya .. NOL besarr .. sumpah prustasi bgt . putus asa gw .. -,- bayangin segala cara udah gw coba .. di tambah cuaca yang gak pasti ini . tiba2 panas . tiba2 ujan gede . koneksi jadi lolak  .... ya ampun ... ini loading dasbor kapan sampainya ? bulan depan ? apa habis lebaran ?? takut tutup gw bloggernya . orang2nya pada makan ketupat , loh ?? 


tapi . tapi .. balik lagi gw tuh cowok tangguh . gw gak pernah tuh ngerasa putus asa . apaan putus asa ? galau ? katanya generasi muda qok galau .. mengharukan .. :D :D
gw cba2 . trs trs gw cba ... dan akhirnya gw dapet keajaiban .. gw bisa buka ini blog .. 

qok bisa ?? caranya ??
gini ceritanya ...
pas gw udah suntuk setengah teler . yah teler emangnya A'O teler .. :D iya beneran gw udah teler mikirn ini blog gw .. dengan perasaan penasaran n males .. gw cba inget2 .. ini otak gw kalo di ibaratkan itu mesin tua yang di suruh ikut balapan nascar .. belum apa2 udah di diskualifikasi .. :D :D
tapi .. entah kenapa gw keinget lagi .. gw inget bgt ,.. pas gw buka .. carang !! loading dasbornya lama bgt .. hih sumpah sumpah .. kpingin bgt gw lempar ni modem ke sawah .. biyar di bajak sama pak tani .. terus di cangkul .. terus di tanamin padi .. sebel bgt gw .. bayangin 15 menit cuma loading dasbor .. kapan kebukanya .. ?? pas gw tunggu2 . gw udah sabar bgt .. tiba2 koneksi problem ... what !! apa2 apaan ini .. ah  cukup sudah . cukup .. gw cba ulang . tetep aja gak konek !! 

pas gw relod tuh muternya lama bgt . kalo di itung2 itu ada 5000x mungkin .. tapi gw tetep sabar . sabar bgt gw .. akhirnya ini bisa ... wkwkkkk lngsung deh gw update ..

* hikmah : jangan jadi orang pelupa . oke . oke bgt :D :D

salam
-galauest-

1 comment: