Wednesday, April 3, 2013

parempuan... MARIO TEGUH

heh heh heh ... :D
kali ini gw lagi demam MARIO TEGUH . :D
gw tuh semangat bgt dengerin kata-kata dia . tapi kadang gw gak paham dengan apa yang dia omongin . contohnya gini 

" rasa cinta yang dalam itu tak akan pernah kamu dapatkan . tapi dengan pendekatan dan pengertian pasti akan kamu dapatkan . namun jika tuhan memang menakdirkan kamu jadi dengan cinta yang kamu perjuangkan "

la itu mksud dia gimana ??? gw bingung . katanya cinta yang dalam itu gak bisa di dapat .terus bilang bisa . terus bilang lagi kalo di ijinin ?? ini yang bener mana PAK MARIO ?? -,-
sumpah gw pusing ... %^$%^#^& 
dari situ mungkin kalian paham . tapi gw enggak ... -,- 
gw butuh waktu untuk mencerna kata-kata itu ..
apa mungkin cuma gw aja tertawa yang mubazir ? (telat ketawa) -,-
atau emang gw yang BODOH . terus gw gak pantes dengerin dia ngomong ??? 
ini lama2 jadi pertanyaan yang sulit dan begitu membingungkan . sampai ngalahin kebingungan Roy Suryo mau pilih PSSI apa KPSI ?? halah .. pak roy .. pak roy ... mendingan itu pengurusnya disuruh main bola aja . :D :D halah kok malahan ngomongin ROY SURYO .. :D
ini itu tentang MARIO TEGUH .. dan ini adalah kata-kata pak MARIO yang mungkin memotifasi gw untuk semangat menjaga wanita dan mengasihi wanita ... :D :D

Kelembutan wanita yang diindahkan dengan ketegasan yang anggun, adalah penunduk hati dari sebesar-besar dan sekuat-kuatnya pria.

Bukan kecantikan yang mengundang pengejaran pria, tapi daya tarik wanita.

Ooh. . . alangkah agungnya Tuhan Yang Maha Cinta, yang menjadikan wanita sebagai penghebat pria.

Wanita yang hebat adalah hadiah Tuhan bagi pria yang ikhlas menghebatkan dirinya.

Bukan pupur dan bedak yang meruntuhkan benteng keangkuhan pria, tapi tutur lembut wanita yang meyakini kebesaran masa depan sang pria.

Hanya wanita hebat yang bisa menundukkan pria hebat.

Dan bukan kenyataan yang menyabarkan pria, tapi bayangan keindahan yang dijanjikan oleh lembutnya perhatian wanita

Di hadapan wanita hebat, pria-pria biasa hanyalah pengagum, tapi pria-pria hebat akan berperang mempertaruhkan kerajaan untuk dapat bersanding dalam pemuliaan oleh sang wanita.

Bukan brigade kavaleri Genghis Khan yang menjatuhkan pria ke lututnya, tapi wanita yang mengaguminya.

gimana gimana ?? :D :D
semoga tidak ada lagi PLAYBOY apa lagi PLAYGIRL yaa... mahluk terkutuk itu sukanya mainin perasaan ..  amit2 jangan sampai kayak itu .. kalo misalkan kalian ganteng/cantik . itu harus disyukuri . dan jadikan itu sebagai hal yang positif .. :D :D nanti kalo udah dikagumi sama yang namanya KARMA !!! bahaya loh . bisa jadi GALAU generasi 4 . :D :D

salam
-galauest-

0 comments:

Post a Comment