Saturday, April 20, 2013

MANTAN !!

Hey hey hey .. :D
Nyanyi ngegalau ah ..


Kering air mataku mengingat tentangmu

Tentang kita yang tak jodoh

Dulu pernah bermimpi saling memiliki

Nyatanya pun tak kesampaian

rela relakanlah masa itu

Biarkanlah jadi masa lalu


Uhuhuhuuu… lagu nya itu pas bgt sama suasana hati gw yg gi galau abis . ini gw mau curhat . emmm .. ini tentang sesuatu yang terlarang .. kenapa ? ini tentang MANTAN . yaahh -,- kalo udah nyebut tentang mantan itu bawaannya kepingin bunuh diri .. kenapa ? karna ini semua rasa yang pernah gw rasain itu membuat gw kelewat cinta sejati . lah . apa itu cinta sejati . :D :D sok bgt gw .. haha
Tapi tapi ini beneran lho . bayangin ya . gw udah putus sama mantan itu hampir 2 tahun . dan gw selama hampir 2 tahun itu gak pernah ketemu . tapi gak tau kenapa ini hati qok masih aja nginget2 nama mantan ..
Mungkin dulu selama gw menjalin hubungan . :D :D bahasa gw . ehem serius . serius . PENTING !! INI SERIUS MELEBIHI UN . halah :D
Dulu mungkin gw sama mantan itu terlalu sering melewati banyak cobaan . jadi yah gini jadinya .. huhuhuuu.. kenapa ya . musim galau di hati gw gak pernah selesai …
Yang bikin gw mules lemes gak nafsu makan itu . saat dia ngungkapin kalo dia itu benci sama gw . ya ampunn .. ini gak sebanding lurus berjalan sesuai mestinya ?? kenapa ? kenapa ? gw brusaha baik . tapi mantan berusaha membenci . wah wah .. ini perjalanan yang sulit sekali … kepingin dlm hati gw tuh jadi mantan terhebat . mantan yang di hargai . manta yang terhormat lah senggaknya :D :D
Salam
-galauest-

0 comments:

Post a Comment