Tuesday, February 19, 2013

Anak jendral

whats up !!!
kenalin gw Ari kustiyanto . dan hari ni tuh gak bakalan gw lupain . karna hari ini tuh pertama kalinya gw nulis di blog yang baru juga baru gw buat . gak penting. iya sebelum lo semua bosen dan bilang tulisan gw gak asik . terus lo caci maki blog gw dg kata-kata yang lo kluarin dari mulut kesayangan lo tuh . gw kepingin nulis . tapi gw gak tau mau nulis apa ? mungkin karena otak gw yang udah gak seimbang dan gak pernah di pakek . jadi buat loading tuh lama . halah,..
sekarang gw tuh sekarang gi kerja . ya kerja!! di warnet -,- gajian gak seberapa tapi kerja nya udah presiden WAW... ngurus ini lah . itu lah . dan selama gw kerja juga gak tau gw tuh sebenarnya kerjaan gw tuh apa ?? beneran . gw kerja tuh ya cuma internetan . terus gw nagihin uang, loh? dan gw juga jadi juru parkir juga -,- hebat kan ??. tapi yang paling gw sebel tuh pas ada bocah kecil . ya kecil bgt . tapi udah SMP ?? gak tau tuh dia yang gak tumbuh-tumbuh apa dia jenius , jadi langsung masuk SMP -,- ??
yang paling gw keselin dari dia tuh kalo dateng tuh rombongan, buset dah . kayak mau nont bola aja . gak logis bgt . yang mau main tuh 1 orang . tapi yang ngawal 10 orang . gw geran sama tuh bocah . anak jendral apa ya ? sampek harus di kawal gitu . entahlah .. 
pas tuh bocah mau bayar . pasti tuh dia skalian ngeprint . shit ngasih gw kerjaan aja -,- terus mst tuh bocah bilang cariin tugas bhs.Indonesia . what ??  tugas lo apa ? emang gw tuh paranormal yang bisa nebak apa tugas lo !! (gw empet tuh kata2).  dengan muka terpaksa gw tanya . tugasnya apa dek ?? trs tuh bocah jwb tugas indonesia tentang makana cerita maling kundang . hahaha .. lengkap banget kayak pembawa acara . :D

dan akhirnya gw cariin tuh tugasnya . . tapi pas gw tanya yang mana ? tuh bocah malahan bilang terserah aja . pas gw udah enak ama editan gw, karya gw . tuh bocah dengan enaknya komentar . jangan yang itu . yang lain aja .   kambiiiiingg !!! . gw kepingin angkat ni monitor trs gw bentur2in ke kepala tuh bocah. terus gw seret tuh bocah keluar dan gw tendang tuh bocah sampe nungging jungkil balik . . :@ :@

untungnya gw tuh orangnya penuh dengan kesabaran, sampek pacar gw di ambil orang tuh gw msh sabar . alim bgt gue . :D . gw turutin tuh maunya bocah sampek keturutn smua . dan akhirnya tuh bocah pergi kehabitatnya . . gw sumpahin tuh bocah sampek rumah . dia kena amnesia akut . biar gak balik lagi kesini .. :D
maaf bila cerita gw buat lo enek trs kepingin mutah dan kepingin ketemu ama gw yang ganteng ini . uweekkkk ... semua ini tercipta karna ada riwayatnya .. :D
salam 
galauest ..

0 comments:

Post a Comment