Sunday, April 7, 2013

formasi winning eleven manjur, ngakakk :D :D

Ehem .. :D
Hey semua nya yang saya kagumi . . :D
Kali ini gw gi condong untuk main PS 2 . yah yang namanya cowok tuh mesti mainnya Barbie . ^&%^Q@T*&^$ SALAH ..!!! mainnya bola dong .. :D padahal kalah terus -,- main 3 jam Cuma bias menang 1x . dan itu enemienya Suswanto Hadi Saputro . ya ampuuun .. itu anak pakek jurus apa ? q qok kalah terus .. sumpah sumpah gw tuh mangkel bgt . udah kalah terus . ditambah stiknya kalo dipencet tmbol X tuh mblesek :D hasilnya apa ? pemain2 gw tuh umpan2 gak genah . tau tuh si cina beli stik dimana ya ? qok udik bgt :D :D
Berhubung gw ini tipe orang selalu penasaran dan gak puasan . gw cari tuh di google trik jitu ngatur formasi curang whahahaa…. Pas gw cari itu yang keluar malahan bokep . haduuuh .. ini pemain bokep ngapain muncul2 . apa gak laku ? serba buka situs pasti ada iklan bokep .. ampun .. bisa2 ini google di cekal sama MUI . :D semoga saja tidak . nanti siapa yang mau lihat blog gw ?? kyk gini aja gak ada satupun yang mau baca . apa lagi baca  buka aja males .. -,-
Tapi gw tuh gak pernah nyerah . gw cari2 tuh trik yang ampuh .. pas gw nemuin tuh gw bingung . ini orang niat ngeshare apa gak si ? qok bahasanya susah bgt gw pahami . apa mungkin dasarnya gw tuh tulalit jadi gw loadingnya lama .. ? tapi . tapi usaha gw gak sia2 qok ..  gw akhirnya paham . walaupun butuh waktu 2 hari untuk jadi paham :D Dan endingnya gw hancurin tuh gawang enemie Mamik suramik :D :D :D
Gw seneng bgt . dalam hati gw ketawa lepas . apa lagi pas gw masukin bola . itu gw kepingin ambil kamera terus gw foto tuh ekspresi si mamik . trs gw share . pasti besoknya jadi terkenal . masuk TV .. :D :D BatikTv :D
Halah . halah .. gw curhat panjang lebar gini itu qira2 ada yang baca gak ya ?? mudah2an ada lah .. masak gak ada ?? :D :D
Gw doain deh yang baca ini tuh yang perutnya buncit tuh jadi sispek . terus yang gi galau tuh jadi move on .. yang gak punya duit . jadi punya duit (gw saranin jangan ngutang :D)
Udah ah cerita2nya .. takut kalian bacanya jadi pucat karna gak tau kapan ini tulisan basi ini selesai . . :D :D :D

Salam
-galauest-

0 comments:

Post a Comment